Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Sementara Mulai 31 Maret 2023, Begini Profilnya

Pada 2 Maret 2023, melalui Instagramnya @hrcworldwide, terdapat sebuah pengumuman bahwa Hard Rock Cafe Jakarta akan resmi tutup sementara pada Jumat, 31 Maret 2023.

Agaverus Hutagalung, General Manager Hard Rock Cafe Jakarta mengatakan, “Banyak pertanyaan yang muncul, antara lain apakah penutupan ini untuk sementara atau selamanya? Kami nyatakan bahwa Jakarta tetap menjadi pasar penting bagi Hard Rock internasional.

Maka kami sedang menjajaki kemungkinan lokasi alternatif di dalam kota.

Sementara itu, fokus kami saat ini adalah mempersiapkan Hard Rock Cafe di Bandar Udara Internasional Bali”.

Jumlah Motor di Jakarta Naik Jadi 16 Juta, Heru Budi Singgung Penataan Parkir Liar Lebih lanjut, dalam keterangan tersebut dituliskan bahwa sewa 10 tahun Hard Rock Cafe Jakarta sudah habis ditambah dengan syarat dan jumlah sewa yang baru terlalu tinggi.

Meskipun pemilik kafe ini tidak ingin menutupnya, tetapi secara finansial mereka tidak punya pilihan lain.

Akibatnya, keputusan menutup Hard Rock Cafe Jakarta merupakan keputusan yang menurut mereka lebih baik.

Lebih lanjut, dalam keterangan melalui Instagram tersebut, pihak Hard Rock Cafe juga memberikan dukungan dan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan yang paling terdampak atas kabar ini.

Pihak Hard Rock Cafe juga berharap agar para karyawan mendapatkan peluang indah di masa depan.

Profil Hard Rock Cafe Jakarta Hanya Satu Zona Wilayah di Bali Belum Masuk Kemarau, Puncaknya Juli-Agustus Awalnya, Hard Rock Cafe hadir di London berkat keinginan Isaac Tigrett dan Peter Morton untuk menemukan cita rasa burger Amerika ketika tinggal di sana.

Akhirnya, mereka pun membuka restoran bergaya Amerika sendiri di dealer mobil Rolls Royce dengan nama Hard Rock Cafe pada 1927.

Lalu, pada 1983, restoran ini mulai melakukan ekspansi ke Asia, termasuk Indonesia yang membuka cabang di Bali dan Jakarta.

Di Jakarta, Hard Rock Cafe telah beroperasi dalam Pacific Place Mall di Jakarta Selatan selama 10 tahun sejak pembukaanya pada 16 September 2013.

Sebelumnya berlokasi di Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta.

Hard Rock Cafe Jakarta memiliki jam operasional dari Minggu sampai Kamis mulai dari pukul 11.30-23.00 WIB, sedangkan pada hari Jumat dan Sabtu, kafe ini mulai beroperasi dari pukul 11.30-01.00 WIB.

Merujuk laman resmi hardrockcafe, Hard Rock Cafe Jakarta menyajikan masakan Amerika yang segar dan autentik.

Sambil menikmati hidangan tersebut, para pengunjung disuguhkan live music di kafe tersebut sehingga semakin nikmat suasana di sana.

Selain itu, kafe ini juga dapat menampung 145 pengunjung untuk menikmati makanan dan minuman khas ala Amerika.

Tak hanya menyantap hidangan ala Negeri Paman Sam saja, para pengunjung juga bisa menjelajahi sejarah musik dengan koleksi memorabilia rock n roll di Rock Shop yang juga menjual buah tangan khas Hard Rock Cafe.

Sedikit berbeda dengan kafe ini, Rock Shop dapat dikunjungi setiap Senin-Minggu pada pukul 11.00-23.00 WIB.

Adapun, menu-menu yang disajikan oleh Hard Rock Cafe Jakarta dengan rasa autentiknya, antara lain sandwich, nachos, barbeque daging iga, dan tentu saja makanan legendaris serta wajib dicoba adalah berbagai jenis burger.

Kafe ini pun mengklaim bahwa mereka akan menyambut orang-orang dari berbagai kelas di setiap bagian dunia untuk merasakan cita rasa kelas dunia dari menu kafe ini.

Lebih lanjut, kafe ini juga meyakinkan bahwa setiap menu yang disajikan dibuat dari bahan-bahan segar untuk menciptakan kenikmatan kuliner di setiap piring.

Hard Rock Cafe Jakarta menjadi cerminan Hard Rock Cafe skala internasional dengan cita rasa yang sama nikmatnya.

Tidak perlu diragukan lagi, dalam skala internasional, Hard Rock Cafe telah meraih beberapa penghargaan, salah satunya adalah Perusahaan Besar Terbaik 2019 dari Forbes.

Wajar saja, jika banyak warga Jakarta yang mengungkapkan kesedihannya di komentar Instagram @hrcworldwide akibat ditutupnya kafe ala Amerika dengan rasa dan pengalaman luar biasa.

Pilihan Editor: Hard Rock Cafe Jakarta Ditutup Per 31 Maret 2023, Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *